Kamis, 02 April 2020

INSECURE

Saya tahu kekuranganku banyak...
- Pendek
- Kurus
- Kulit item
- Jerawatan
- Gigi berantakan
- Rambut cepet lepek
- Hidung pesek

hal di atas jauh dari standar kecantikan, jangankan standar masuk rata-rata pun sepertinya tidak.

tapi di sisi lain saya pun punya kelebihan...
- Bulu mata lentik
- Alis mudah diatur
- Pantang menyerah
- Hampang birit
- Murah senyum
- Senang membantu orang
- Mudah simpatik
- Sabar
- Kuat



Kenapa saya membeberkan itu semua? bukan karena sombong, angkuh, ingin dipuji, melainkan saya tahu semakin saya berpikiran buruk tentang diri saya sendiri yang sangat jauh dari kesempurnaan versi pandangan orang, semakin saya tidak percaya diri untuk melakukan segala hal. dan itu membuat saya tidak dapat berkembang menjadi lebih baik.

Mau secantik apapun wanita kalau tidak bisa bersyukur, tidak akan pernah puas.
Mau sejelek apapun orang kalau dia bisa bersyukur, kebahagiaan akan menyertainnya.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rencana Allah itu Nyata

Hari rabu 16 September 2020, pikiran saya begitu kacau badanpun ikut mendukung. tugas yang begitu numpuk dengan deadline yang bersamaan memb...