Rabu, 05 Desember 2012

SARANGHAE



Langit selalu sama dan hari selalu sama
Yang berbeda hanyalah kau tidak ada disini
Aku rasa aku harus melepasmu, tanpa ada yang tertisa
Tidak, Tidak , aku madih belum bisa melepaskanmu
Rindu mrindumu, karna aku merindukanmu
Aku memanggil dan memanggilmu
Sendiri setiap hari
Merindumu , dan merindukanmu
Karna aku merindukanmu
Sekarang aku menyebut namamu sepetri kebiasaan
Bahkan hari ini !
Hari demi hari , aku merasa seperti mati,
Jadi apa yang harus ku lakukan?
Mencintaimu , mencintaimu Aku mencintaimu
Tanpa bisa menyatakanny pada mu
Aku harus melepasmu seperti itu
Maafkan maafkan aku
Bisakah kau mendengar pengakuan terakhirku?
AKU MENCINTAIMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rencana Allah itu Nyata

Hari rabu 16 September 2020, pikiran saya begitu kacau badanpun ikut mendukung. tugas yang begitu numpuk dengan deadline yang bersamaan memb...